Langsung ke konten utama

BUDI ge-er KPK geger

beberapa hari menjelang pelantikan sebagai kapolri baru om budi sudah sumringah menunggu pelantikannya apalagi ybs sudah mendapat restu dari komisi 3 dpr ri.
Nngak tau ada dorongan darimana kpk mengeluarkan status tersangka kepads budi yg diumumkan melalui media, sontak hal ini mengejutkan pihak pihak yg berkeinginan budi jadi kapolri.
Sementara budi yg sudah ge-er nunggu pelantikan harus mengelus dada karena jokowi menunjuk wakapolri sebagai plt kapolri dan menunda budi menjadi kapolri baru.
Selang beberapa hari KPK di bikin geger dengan penangkapan bambang yang sedang mengantar anak sekolah dengan cara penangkapan yv menurut banyak pihak berlebihan.
Tarik ulur dikombinasi tekanan dari banyak pihak kepada polri akhirnya bambang check out dari berselang 2 jam setelah dirinya diumumkan untuk di tahan oleh bareskrim polri.
Disinyalir KPK sempat minta bantuan kopasus untuk mengamankan kantornya karena ada rencana polisi menyerbu kantor KPK, walaupun sebenarnya takbapa juga di serbu karena sudah seperti protap kalau tni vs polisi berantem damaikannya lebib mudah cukup dengan gendong2 an dan joged dangdut bareng.
Hari ini sosmed rada adem membuat pemberitaan polri vs kpk beberapa malah mulai mengalihkan persoalan ke tedjo menkopolkam dan jokowi yg dianggap membuat larut persoalan ini terjadi.
Di twitter ada 1 orang yang menyindir sikap jokowi dengan pernyataan:
"mending jadi kades duda tapi mandiri daripada kades beristri tapi diatur janda".
Ah semoga BUDI yang ge-er tetap tegar dan KPK yang geger kembali tenang memerangi koruptor dan mudah2 an tedjo kemarin cuma khilaf dan tidak meladeni kicauan sosmed serta jokowi segera mengeluarkan pidato seperti kades yang mandiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEXT PROCESS is our COSTUMER

 Konsumen selalu diidentikan dengan penikmat produk atau layanan perusahaan. Posisinya sangat penting bagi sumber pendapatan perusahaan sampai sampai banyak perusahaan memanjakannya agar tetap menjadi LOYAL CUSTOMER. Dalam bisnis, industri keuangan paling kasat mata memanjakan pelanggannya dalam bertransaksi. Sebut saja puluhan ribu kantor cabang dibangun, mesin atm dimana mana, atm drive thrue, sms banking, internet banking, layanan prioritas dan yg terbaru uang elektronik. Semua dilakukan oleh dunia perbankan hanya untuk 1 alasan: DENGAN KEMUDAHAN semua di giring menjadi LOYAL CUSTOMER. Perusahaan dengan reputasi baik menggunakan istilah customer tidak hanya untuk pengguna produk perusahaan saja, tapi diinternal perusahaan dimana satu sama lain unit saling berhubungan dan saling kebergantungan dalam menciptakan produk istilah customer digunakan. Next process is our customer adalah mantra yang saat ini banyak di dengungkan oleh banyak eksekutif perusahaan ke...

memecah ANTRIAN di PELAYANAN PUBLIK

Dalam layanan publik semisal Bank, Rumah Sakit, Kantor Pajak sampe Kantor Kelurahan mengantri untuk mendapatkan pelayanan tidak bisa dihindari pengunjung yang akan menikmati layanan yang diinginkan. Antrian menjadi persoalan sendiri bagi pihak penyelenggara layanan karena hal ini sering menjadi pemicu awal munculnya complain dari pelanggan. untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan banyak upaya yang dilakukan, setidaknya melalui 2 pendekatan: mengurai dan mempercepat antrian atau memberi kenyamanan kepada pasien dan keluarga selama mereka mengantri. untuk contoh mengurai dan mempercepat antrian dilakukan oleh moda transportasi trans jakarta dan KRL di Jakarta, dimana titik keberangkatan disebar di beberapa titik dan sekali angkut bisa ratusan orang naik bus trans jakarta dan KRL. untuk contoh memberi kenyamanan saat menunggu antrian dilakukan oleh Bank, dimana saat menunggu nasabah diberi kenyamanan tubuh saat duduk dengan memberi kursi empuk, kenyamanan mata mel...

BERSAING dengan SAUDARA KANDUNG

Tujuan dari produk ketika dilangsir kepasar adalah untuk menjadi produk yang diminati oleh pelanggannya dan tentunya mendominasi pasar dibandingkan pesaingnya. namun dibalik semua itu ada persoalan persaingan antara sesama pelaku bisnis dengan produk yang sama. dalam bisnis kadang sebuah produk kalah bersaing karena kehadiran produk kompetitor yang bisa berasal dari Perusahaan lain atau kelompok usahanya sendiri (saudara kandung). Persaingan ini kadang berakhir dengan kemenangan atau kekalahan di dalam menguasai jumlah pelanggan yang diperebutkan. sudah banyak produk perusahaan yang kalah bersaing dari kompetitornya, salah satunya produk yang bersaing bukan dengan produk perusahaan lain,tapi dengan saudara kandungnya sendiri. KIJANG adalah 1 contoh produk yang saat ini bersaing dengan saudara kandungnya sendiri AVANZA sebagai mobil sejuta umat, sebelum AVANZA hadir julukan mobil sejuta umat berpuluh tahun di pegang oleh KIJANG, namun pasca AVANZA diluncurkan naga-naganya ...