Layanan publik seperti rumah sakit, bandar udara, mall, sekolah tidak dapat lepas dari pengadaan sarana dan prasarana melalui kegiatan pembelian kepada vendor (penyedia barang).
banyaknya barang impor menjadi salah satu pilihan bagi banyak perusahaan untuk membelinya sebagai peralatan yang akan mereka gunakan dengan pertimbangan barang yang dibeli sudah BANYAK DIGUNAKAN ORANG dan JARANG DI COMPLAIN.
memperoleh BARANG dengan spek diatas identik dengan HARGA MAHAL, namun melalui "STRATEGI PEMBELIAN TIME & BUNDLING" Pembeli akan memperoleh HARGA MURAH dengan kondisi barang YANG BERKUALITAS melalui DOUBLE DISKON yang diperoleh.
Strategi ini memberikan HARGA PEMBELIAN TERBAIK yang di peroleh PEMBELI dari DISTRIBUTOR dengan KUALITAS BARANG YANG TERBAIK dengan memanfaatkan waktu pembelian dan paket pembelian yang diambil.
untuk kasus DISTRIBUTOR BARANG IMPOR sudah jadi rahasia umumlah perusahaan ini ditarget angka penjualannya oleh principal untuk setiap tahunnya dengan limit akhir dibulan tertentu dan disisi lain perusahaan ini juga memiliki paket BONUS kepada user yang membeli PRODUK dengan paket pembelian tertentu.
untuk kasus DISTRIBUTOR BARANG LOKAL juga sama, ada target penjualan yang harus dicapai setiap tahunnya dan perhitungan pencapaiannya di putuskan pada bulan tertentu juga.
dengan melakukan pembelian barang diakhir limit waktu dan paket pembelian tertentu Perusahaan yang membeli PRODUK distributor akan memperoleh 2 keuntungan:
1. HARGA DISKON dari PEMBELIAN PAKET TERTENTU
2. HARGA DISKON dari Pembelian di limit akhir pencapaian target tahunan
dari uraian diatas dapat kita lihat bahwa PEMBELIAN sebagai unsur penting dari kegiatan PERUSAHAAN harus menjadi fokus utama perusahaan terutama untuk pembelian barang-barang teknologi dengan kualitas tinggi dengan MEMANFAATKAN NATURE RELASI dari DISTRIBUTOR dengan PRINCIPAL nya, Terutama pada 2 point diatas: BATAS LIMIT TARGET TAHUNAN dan BONUS PENJUALAN PAKET.
banyaknya barang impor menjadi salah satu pilihan bagi banyak perusahaan untuk membelinya sebagai peralatan yang akan mereka gunakan dengan pertimbangan barang yang dibeli sudah BANYAK DIGUNAKAN ORANG dan JARANG DI COMPLAIN.
memperoleh BARANG dengan spek diatas identik dengan HARGA MAHAL, namun melalui "STRATEGI PEMBELIAN TIME & BUNDLING" Pembeli akan memperoleh HARGA MURAH dengan kondisi barang YANG BERKUALITAS melalui DOUBLE DISKON yang diperoleh.
Strategi ini memberikan HARGA PEMBELIAN TERBAIK yang di peroleh PEMBELI dari DISTRIBUTOR dengan KUALITAS BARANG YANG TERBAIK dengan memanfaatkan waktu pembelian dan paket pembelian yang diambil.
untuk kasus DISTRIBUTOR BARANG IMPOR sudah jadi rahasia umumlah perusahaan ini ditarget angka penjualannya oleh principal untuk setiap tahunnya dengan limit akhir dibulan tertentu dan disisi lain perusahaan ini juga memiliki paket BONUS kepada user yang membeli PRODUK dengan paket pembelian tertentu.
untuk kasus DISTRIBUTOR BARANG LOKAL juga sama, ada target penjualan yang harus dicapai setiap tahunnya dan perhitungan pencapaiannya di putuskan pada bulan tertentu juga.
dengan melakukan pembelian barang diakhir limit waktu dan paket pembelian tertentu Perusahaan yang membeli PRODUK distributor akan memperoleh 2 keuntungan:
1. HARGA DISKON dari PEMBELIAN PAKET TERTENTU
2. HARGA DISKON dari Pembelian di limit akhir pencapaian target tahunan
dari uraian diatas dapat kita lihat bahwa PEMBELIAN sebagai unsur penting dari kegiatan PERUSAHAAN harus menjadi fokus utama perusahaan terutama untuk pembelian barang-barang teknologi dengan kualitas tinggi dengan MEMANFAATKAN NATURE RELASI dari DISTRIBUTOR dengan PRINCIPAL nya, Terutama pada 2 point diatas: BATAS LIMIT TARGET TAHUNAN dan BONUS PENJUALAN PAKET.
Komentar
Posting Komentar