Siapa yang tidak kenal agnes MO, the real singer dan tidak pernah kegoda untuk ikutan nyaleg, krn dari awal sudah mendedikasikan dirinya menjadi penyanyi indonesia yang bermimpi untuk tampil di manca negara.
Hari harinya diisi oleh latihan olah suara, dance, fisik dengan tujuan menyiapkan performance yang terbaik untuk penggemarnya dan miskin muncul di tv, karena dia pernah berujar : gw tampil di tv hanya untuk menampilkan prestasi bukan untuk gosip murahan ( kelempar sepatu di pipi mantan pacar dan sejenisnya).
Dedikasi dan prestasinya di industri musik menjadi daya tarik bagi banyak perusahaan untuk melibatkan dirinya di dalam memperkuat brand awerness dan brand comunity produk perusahaan.
Semisal honda, dalam iklannya menggunakan AGnes MO sebagai bintang iklannya untuk mempetkenalkan produk seri tertentu dengan harapan banyak cewe se usia agnes atau fans nya agnes menggunakan produk tersebut.
Disisi lain ada keyakinan secara psikologis jika seseorang mencintai/ nge fans pada orang lain secara fisik akan cenderung mengikuti apa yang digunakan oleh pujaannya.
Inilah dunia membangun pencitraan sesungguhnya, dan cerita di atas adalah upaya perusahaan membangun citra produknya dengan menggandeng agnes MO sebagai bintang iklan krn dianggap memiliki karakter yg bisa memperkuat posisi produl dimata pelanggan, sehingga ada minat pelanggan membelinya.
Hari harinya diisi oleh latihan olah suara, dance, fisik dengan tujuan menyiapkan performance yang terbaik untuk penggemarnya dan miskin muncul di tv, karena dia pernah berujar : gw tampil di tv hanya untuk menampilkan prestasi bukan untuk gosip murahan ( kelempar sepatu di pipi mantan pacar dan sejenisnya).
Dedikasi dan prestasinya di industri musik menjadi daya tarik bagi banyak perusahaan untuk melibatkan dirinya di dalam memperkuat brand awerness dan brand comunity produk perusahaan.
Semisal honda, dalam iklannya menggunakan AGnes MO sebagai bintang iklannya untuk mempetkenalkan produk seri tertentu dengan harapan banyak cewe se usia agnes atau fans nya agnes menggunakan produk tersebut.
Disisi lain ada keyakinan secara psikologis jika seseorang mencintai/ nge fans pada orang lain secara fisik akan cenderung mengikuti apa yang digunakan oleh pujaannya.
Inilah dunia membangun pencitraan sesungguhnya, dan cerita di atas adalah upaya perusahaan membangun citra produknya dengan menggandeng agnes MO sebagai bintang iklan krn dianggap memiliki karakter yg bisa memperkuat posisi produl dimata pelanggan, sehingga ada minat pelanggan membelinya.
Komentar
Posting Komentar