Langsung ke konten utama

Anggota Dewan HEDON & Konstuen MATRE................

belakangan ini banyak caleg yang meriang atas ulah konstuennya yang cenderung traksaksional di dalam memberi dukungan suara menjelang pemilu legislatif 2014 april mendatang.

public selama ini menerima info dari media KEHIDUPAN YANG HEDON dari banyak anggota legislatif kita, mulai dari penampilan diri, rumah, koleksi kendaraan dsb.nya.

di sisi lain, publik tidak merasakan kecipratan rejeki dari glamornya penampilan banyak anggota legislatif saat ini, malah dibikin kaget nyatanya banyak keglamoran yang ditampilkan berasal dari KORUPSI yang dilakukan dari uang pajak rakyat termasuk konstuennya.

mungkin karena dekat pemilu legislatif akhirnya mereka mulai kembali menyambangi konstuennya dan MENDADAK BAIK, dengan harapan akan memilih kembali di pemilu mendatang, dan bak panen raya kontuennya di TABUR UANG yang nilainya beberapa tidak ada serinya.

yang APES memang calon anggota legislatif baru yang KEBAWA IMAGE bahwa yang akan menjadi anggota dewan pasti juga banyak duitnya.

siapapun yang jadi caleg hari ini, pasti dianggapnya banyak uang, ini karena dipengaruhi oleh DANDANAN ANGGOTA DEWAN selama ini yang cenderung hedon, ditambah konstuen juga sudah mulai ragu dengan janji setiap calon legislatif ketika berkunjung ke konstuen, mereka sudah tidak bisa membedakan APAKAH CALON yang mendatangi mereka itu JANJINYA bisa dipegang atau tidak, karena selama ini JTJ : janji tinggal janji.

waktu KAMPANYE lagunya DEMI UMAT, sudah diparlemen DEMI UMIT (duit).

Komentar

  1. Casino Royale
    You can play 메이피로출장마사지 the casino games for free at Casino Royale with no registration required. This online https://deccasino.com/review/merit-casino/ casino is known for free slot games,  Rating: 출장안마 4.5 https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ · 바카라 사이트 ‎6 votes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEXT PROCESS is our COSTUMER

 Konsumen selalu diidentikan dengan penikmat produk atau layanan perusahaan. Posisinya sangat penting bagi sumber pendapatan perusahaan sampai sampai banyak perusahaan memanjakannya agar tetap menjadi LOYAL CUSTOMER. Dalam bisnis, industri keuangan paling kasat mata memanjakan pelanggannya dalam bertransaksi. Sebut saja puluhan ribu kantor cabang dibangun, mesin atm dimana mana, atm drive thrue, sms banking, internet banking, layanan prioritas dan yg terbaru uang elektronik. Semua dilakukan oleh dunia perbankan hanya untuk 1 alasan: DENGAN KEMUDAHAN semua di giring menjadi LOYAL CUSTOMER. Perusahaan dengan reputasi baik menggunakan istilah customer tidak hanya untuk pengguna produk perusahaan saja, tapi diinternal perusahaan dimana satu sama lain unit saling berhubungan dan saling kebergantungan dalam menciptakan produk istilah customer digunakan. Next process is our customer adalah mantra yang saat ini banyak di dengungkan oleh banyak eksekutif perusahaan ke...

memecah ANTRIAN di PELAYANAN PUBLIK

Dalam layanan publik semisal Bank, Rumah Sakit, Kantor Pajak sampe Kantor Kelurahan mengantri untuk mendapatkan pelayanan tidak bisa dihindari pengunjung yang akan menikmati layanan yang diinginkan. Antrian menjadi persoalan sendiri bagi pihak penyelenggara layanan karena hal ini sering menjadi pemicu awal munculnya complain dari pelanggan. untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan banyak upaya yang dilakukan, setidaknya melalui 2 pendekatan: mengurai dan mempercepat antrian atau memberi kenyamanan kepada pasien dan keluarga selama mereka mengantri. untuk contoh mengurai dan mempercepat antrian dilakukan oleh moda transportasi trans jakarta dan KRL di Jakarta, dimana titik keberangkatan disebar di beberapa titik dan sekali angkut bisa ratusan orang naik bus trans jakarta dan KRL. untuk contoh memberi kenyamanan saat menunggu antrian dilakukan oleh Bank, dimana saat menunggu nasabah diberi kenyamanan tubuh saat duduk dengan memberi kursi empuk, kenyamanan mata mel...

BERSAING dengan SAUDARA KANDUNG

Tujuan dari produk ketika dilangsir kepasar adalah untuk menjadi produk yang diminati oleh pelanggannya dan tentunya mendominasi pasar dibandingkan pesaingnya. namun dibalik semua itu ada persoalan persaingan antara sesama pelaku bisnis dengan produk yang sama. dalam bisnis kadang sebuah produk kalah bersaing karena kehadiran produk kompetitor yang bisa berasal dari Perusahaan lain atau kelompok usahanya sendiri (saudara kandung). Persaingan ini kadang berakhir dengan kemenangan atau kekalahan di dalam menguasai jumlah pelanggan yang diperebutkan. sudah banyak produk perusahaan yang kalah bersaing dari kompetitornya, salah satunya produk yang bersaing bukan dengan produk perusahaan lain,tapi dengan saudara kandungnya sendiri. KIJANG adalah 1 contoh produk yang saat ini bersaing dengan saudara kandungnya sendiri AVANZA sebagai mobil sejuta umat, sebelum AVANZA hadir julukan mobil sejuta umat berpuluh tahun di pegang oleh KIJANG, namun pasca AVANZA diluncurkan naga-naganya ...