Langsung ke konten utama

Penyadapan USTRALI, awal BOLA SALJU

urusan USTRALI sama INDONESIA itu yang selalu hot di media ada 3: penanganan EKSPOR SAPI dari ustrali, Penanganan TERORIS dan Penanganan MANUSIA PERAHU.

untuk 3 hal ini, USTRALI banyak intervensi soal solusinya.

soal SAPI ustrali pernah akan menghentikan ekspor sapinya ke indonesia gara-gara melihat cara pemotongan sapi mereka di indonesia yang dianggap BIADAB.

soal Penanganan TERORIS, pasca bom bali ustrali menggelontorkan dana triliunan untuk membantu pemberantasan teroris sampe ke akar-akar nya. sampe pernah ada rencana orang-orang pesantren di indonesia akan diambil SIDIK JARI nya melalui densus 88 polri untuk mendeteksi adanya kaitan pelaku teroris dengan komunitas ini. ustrali berkepentingan dengan hal ini karena WARGA NYA sudah mengganggap BALI jadi kampung halaman ke 2 yg sering mereka kunjungi.

soal MANUSIA PERAHU ustrali pernah akan MENGGAJI JUTAAN RUPIAH bagi aparat indonesia yang dilewati oleh manusia perahu agar mereka tidak disogok dan meloloskan MANUSIA PERAHU untuk menju pulau christmas ustrali.

3 permintaan diatas tidak pernah terwujud, karena dianggap USTRALI terlalu jauh mencampuri urusan dalam negeri Indonesia.

kalau melihat gelagat awal pernyataan PM Ustrali terkait PENYADAPAN, nampaknya kedepan PM nya akan meminta maaf terkait penyadapan terhadap SBY, BU ANI sekaligus kasih print out hasil penyadapan terhadap pejabat indonesia ke SBY dan tentunya USTRALI akan mengajukan perundingan baru terkait 3 hal di atas untuk mencari solusi yang menguntungkan kepentingan ustrali di indonesia.

jadi siap-siap saja habis permintaan maaf PM Ustrali banyak PEJABAT yang akan di MUTASI bahkan di PECAT oleh SBY karena hasil sadapan ustrali tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEXT PROCESS is our COSTUMER

 Konsumen selalu diidentikan dengan penikmat produk atau layanan perusahaan. Posisinya sangat penting bagi sumber pendapatan perusahaan sampai sampai banyak perusahaan memanjakannya agar tetap menjadi LOYAL CUSTOMER. Dalam bisnis, industri keuangan paling kasat mata memanjakan pelanggannya dalam bertransaksi. Sebut saja puluhan ribu kantor cabang dibangun, mesin atm dimana mana, atm drive thrue, sms banking, internet banking, layanan prioritas dan yg terbaru uang elektronik. Semua dilakukan oleh dunia perbankan hanya untuk 1 alasan: DENGAN KEMUDAHAN semua di giring menjadi LOYAL CUSTOMER. Perusahaan dengan reputasi baik menggunakan istilah customer tidak hanya untuk pengguna produk perusahaan saja, tapi diinternal perusahaan dimana satu sama lain unit saling berhubungan dan saling kebergantungan dalam menciptakan produk istilah customer digunakan. Next process is our customer adalah mantra yang saat ini banyak di dengungkan oleh banyak eksekutif perusahaan ke...

memecah ANTRIAN di PELAYANAN PUBLIK

Dalam layanan publik semisal Bank, Rumah Sakit, Kantor Pajak sampe Kantor Kelurahan mengantri untuk mendapatkan pelayanan tidak bisa dihindari pengunjung yang akan menikmati layanan yang diinginkan. Antrian menjadi persoalan sendiri bagi pihak penyelenggara layanan karena hal ini sering menjadi pemicu awal munculnya complain dari pelanggan. untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan banyak upaya yang dilakukan, setidaknya melalui 2 pendekatan: mengurai dan mempercepat antrian atau memberi kenyamanan kepada pasien dan keluarga selama mereka mengantri. untuk contoh mengurai dan mempercepat antrian dilakukan oleh moda transportasi trans jakarta dan KRL di Jakarta, dimana titik keberangkatan disebar di beberapa titik dan sekali angkut bisa ratusan orang naik bus trans jakarta dan KRL. untuk contoh memberi kenyamanan saat menunggu antrian dilakukan oleh Bank, dimana saat menunggu nasabah diberi kenyamanan tubuh saat duduk dengan memberi kursi empuk, kenyamanan mata mel...

BERSAING dengan SAUDARA KANDUNG

Tujuan dari produk ketika dilangsir kepasar adalah untuk menjadi produk yang diminati oleh pelanggannya dan tentunya mendominasi pasar dibandingkan pesaingnya. namun dibalik semua itu ada persoalan persaingan antara sesama pelaku bisnis dengan produk yang sama. dalam bisnis kadang sebuah produk kalah bersaing karena kehadiran produk kompetitor yang bisa berasal dari Perusahaan lain atau kelompok usahanya sendiri (saudara kandung). Persaingan ini kadang berakhir dengan kemenangan atau kekalahan di dalam menguasai jumlah pelanggan yang diperebutkan. sudah banyak produk perusahaan yang kalah bersaing dari kompetitornya, salah satunya produk yang bersaing bukan dengan produk perusahaan lain,tapi dengan saudara kandungnya sendiri. KIJANG adalah 1 contoh produk yang saat ini bersaing dengan saudara kandungnya sendiri AVANZA sebagai mobil sejuta umat, sebelum AVANZA hadir julukan mobil sejuta umat berpuluh tahun di pegang oleh KIJANG, namun pasca AVANZA diluncurkan naga-naganya ...