Langsung ke konten utama

INDONESIA TODAY .............




2013 tahun KONYOL bagi Indonesia sebagai sebuah BANGSA. Bagaimana tidak PRESIDENNYA sering curhat di TV kalau dirinya sering di fitnah, teraniaya dan terakhir curhat kalau ada yang akan mengkudetanya di akhir bulan maret ini. LEBAY.




Dari meja makan AYAH dan ANAK yang lagi sarapan bareng teriak, mah kok kaga ada rasa bawangnya, dibalas dengan teriakan dari dapur MAMAHNYA teriak pusing mamah liat pak sby curhat melulu, sementara harga bawang naik bisanya Cuma ngomel sama menterinya dan omelannya ndak ngaruh sama HARGA.

OPM, TENTARA DAN POLISI benar-benar kaya tom and jarry. Beberapa waktu lalu polres OKU di sumsel di serbu sama tentara, sementara tentara di Tembak mati OPM di Papua dan akhirnya Kapoldo Jogya dan Korem bikin acara GERAK JALAN BARENG di Jogya untuk solidaritas sesame TNI, sayang OPM kaga dibawa serta (emangnya ada OPM cabang Jogya……..hehehe).

Setelah 2012 Biaya Pendidikan Tinggi Negeri melambung tinggi dan hanya mengakomodir mahasiswa dari kalangan berduit, tahun 2013 kementerian pendidikan menyatakan harga masuk perguruan tinggi di buat murah, apa bedanya kelakukan di 2012 sama KARTEL BAWANG yang MERAUP UNTUNG dalam jangka pendek. TEPOK JIDAT.

Politisi sudah saling sandera KESALAHAN, Masing-masing punya truf untuk dikeluarkan pada waktunya. Setelah Demokrat habis2 an berbulan2 jadi bahan berita, masyarakat dikejutkan dengan penangkapan LUTFI HASAN ketua umum PKS dengan dugaan SAPI BUILT UP, ditambah aroma ndak sedap dengan kehadiran DAGING MENTAH yang lagi sekamar sama FATHANA atau LUTFI di kamar hotel. SBY di siding cabinet BERSIN soal lapindo, sampai-sampai ical kaget , GW MESTI BILANG WOW GITU.

Dari dulu juga udah dibilang, JANGAN RIBUT SAMA TENTARA, berantem 1 vs 1 kalah, besoknya bawa teman sekompi balas dendam. Gank motor di Jakarta dan terakhir pembunuhan kopasus di sleman akhir maret ini berujung kepada kematian 4 tersangka pembunuh prajurit kopasus. ITU SENJATA APBN WOI…….., beli dari pajak gue makan di WARTEG.

PEMBUNUHAN kian hari kian inovatif dan BIKIN REPOT BANYAK ORANG. Setelah kasus potongan tubuh di sebar di tol cikampek, potongan mayat di tol pluit gara2 kasus judi bola dan narkoba, terakhir juragan service computer di bunuh dan di simpan di bagasi mobilnya di BANDARA SOETTA. DAH NGEBUNUH NGEREPOTIN LAGI, soalnya yang ngurus akhirnya manusia yg tidak kenal sama ybs. BUAT PAK POLISI ACUNG JEMPOL dengan kerja cepatnya.

Pada saat banyak NEGARA EROPA memberlakukan TRAVEL WARNING bagi penduduknya yang akan bepergian ke INDONESIA berwisata, Pemerintah PROTES KERAS dan menyatakan INDONESIA aman. Kebayang YANG DIBILANG AMAN AJA KAYA GINI, GIMANA KAGA AMANNYA.

Mudah-mudahan INDONESIA TOMORROW lebih baik……………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEXT PROCESS is our COSTUMER

 Konsumen selalu diidentikan dengan penikmat produk atau layanan perusahaan. Posisinya sangat penting bagi sumber pendapatan perusahaan sampai sampai banyak perusahaan memanjakannya agar tetap menjadi LOYAL CUSTOMER. Dalam bisnis, industri keuangan paling kasat mata memanjakan pelanggannya dalam bertransaksi. Sebut saja puluhan ribu kantor cabang dibangun, mesin atm dimana mana, atm drive thrue, sms banking, internet banking, layanan prioritas dan yg terbaru uang elektronik. Semua dilakukan oleh dunia perbankan hanya untuk 1 alasan: DENGAN KEMUDAHAN semua di giring menjadi LOYAL CUSTOMER. Perusahaan dengan reputasi baik menggunakan istilah customer tidak hanya untuk pengguna produk perusahaan saja, tapi diinternal perusahaan dimana satu sama lain unit saling berhubungan dan saling kebergantungan dalam menciptakan produk istilah customer digunakan. Next process is our customer adalah mantra yang saat ini banyak di dengungkan oleh banyak eksekutif perusahaan ke...

memecah ANTRIAN di PELAYANAN PUBLIK

Dalam layanan publik semisal Bank, Rumah Sakit, Kantor Pajak sampe Kantor Kelurahan mengantri untuk mendapatkan pelayanan tidak bisa dihindari pengunjung yang akan menikmati layanan yang diinginkan. Antrian menjadi persoalan sendiri bagi pihak penyelenggara layanan karena hal ini sering menjadi pemicu awal munculnya complain dari pelanggan. untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan banyak upaya yang dilakukan, setidaknya melalui 2 pendekatan: mengurai dan mempercepat antrian atau memberi kenyamanan kepada pasien dan keluarga selama mereka mengantri. untuk contoh mengurai dan mempercepat antrian dilakukan oleh moda transportasi trans jakarta dan KRL di Jakarta, dimana titik keberangkatan disebar di beberapa titik dan sekali angkut bisa ratusan orang naik bus trans jakarta dan KRL. untuk contoh memberi kenyamanan saat menunggu antrian dilakukan oleh Bank, dimana saat menunggu nasabah diberi kenyamanan tubuh saat duduk dengan memberi kursi empuk, kenyamanan mata mel...

BERSAING dengan SAUDARA KANDUNG

Tujuan dari produk ketika dilangsir kepasar adalah untuk menjadi produk yang diminati oleh pelanggannya dan tentunya mendominasi pasar dibandingkan pesaingnya. namun dibalik semua itu ada persoalan persaingan antara sesama pelaku bisnis dengan produk yang sama. dalam bisnis kadang sebuah produk kalah bersaing karena kehadiran produk kompetitor yang bisa berasal dari Perusahaan lain atau kelompok usahanya sendiri (saudara kandung). Persaingan ini kadang berakhir dengan kemenangan atau kekalahan di dalam menguasai jumlah pelanggan yang diperebutkan. sudah banyak produk perusahaan yang kalah bersaing dari kompetitornya, salah satunya produk yang bersaing bukan dengan produk perusahaan lain,tapi dengan saudara kandungnya sendiri. KIJANG adalah 1 contoh produk yang saat ini bersaing dengan saudara kandungnya sendiri AVANZA sebagai mobil sejuta umat, sebelum AVANZA hadir julukan mobil sejuta umat berpuluh tahun di pegang oleh KIJANG, namun pasca AVANZA diluncurkan naga-naganya ...